Vision-Mission

Tetty Paruntu1

Tetty Paruntu: Lebih cepat dan lebih tepat untuk membawa Minsel ke pentas nasional dan internasional

Christiany Eugenia Paruntu atau akrab dipanggil Tetty Paruntu adalah calon tunggal Partai Golkar untuk posisi bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada pilkada 2010. Sebagai sosok pengusaha nasional yang sukses, berlatar belakang keluarga intelektual dan politisi, serta sekian lama aktif di kepengurusan Partai Golkar, Tetty telah siap dengan pencalonannya tersebut.

Adapun visi yang diusung Tetty untuk menuju posisi bupati Minsel adalah sebagai berikut:

“Mewujudkan pemerintahan yang cepat membangun dan tepat dalam berinvestasi dalam suatu kondisi lingkungan masyarakat yang beriman, produktif, dan sejahtera.”

Cepat Membangun dapat dipahami sebagai wujud tekad dan komitmen Tetty Paruntu untuk merealisasikan suatu pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, terkoordinasi dengan baik dalam melaksanakan pembangunan sehingga daerah Minahasa Selatan dapat mengalami percepatan-percepatan dalam pembangunan dengan hasil-hasil yang sesuai dengan target yang dicanangkan. Percepatan-percepatan pembangunan yang dimaksud tentulah dengan selalu mengedepankan azas pemerataan dan berkeadilan sehingga seluruh masyarakat Minsel menjadi pelaku aktif sekaligus penikmat hasil-hasil pembangunan nantinya.

Tepat Berinvestasi dapat dipahami sebagai wujud tekad dan komitmen Tetty Paruntu untuk meletakkan investasi sebagai pemicu dan pemacu pembangunan Minsel. Sebagai kota kecil yang sedang bertumbuh, Minsel membutuhkan investasi yang tepat untuk meningkatkan produktivitas di berbagai sektor. Untuk itulah, dengan pengenalan dan wawasannya akan potensi daerah ini, serta pengalaman menjadi pelaku ekonomi tingkat nasional dan internasional yang sukses, Tetty Paruntu akan benar-benar mengarahkan investasi pada sektor-sektor yang paling potensial untuk mempercepat laju pertumbuhan ekonomi Minsel.

Masyarakat yang Beriman, Produktif, dan Sejahtera adalah totalitas visi Tetty Paruntu untuk mewujudkan suatu kehidupan yang sungguh-sungguh berdaya guna, penuh makna, serta selalu dalam bimbingan Tuhan. Masyarakat yang beriman adalah suatu tataran bentuk masyarakat yang paling ideal dalam menjalankan sebuah pembangunan karena tidak ada kemajuan tanpa melibatkan Tuhan. Masyarakat yang produktif adalah dasar dan sendi-sendi fundamental bagi kemajuan suatu masyarakat. Sebab tidak ada percepatan pembangunan dan kemajuan suatu masyarakat tanpa produktivitas yang tinggi. Sementara masyarakat yang sejahtera adalah cita-cita terluhur semua pemimpin kelas dunia. Minsel adalah sebuah kota kecil yang akan dibawa dalam spirit untuk meraih kesejahteraan bersama-sama sehingga namanya akan didengar di kancah nasional bahkan internasional.

* Untuk kontak atau berinteraksi langsung dengan Tetty Paruntu, silakan gabung di Christiany Eugenia Tetty Paruntu atau Christiany E. Tetty Paruntu, fans page Tetty Paruntu for Minsel 2010 (Satu Putaran), dan juga grup FB Tetty Paruntu for Minsel 2010 (Media Center).