Endorsements

Tetty Paruntu tidak saja didukung warga Minsel, namun juga para facebookers dari seluruh Tanah Air

Pencalonan Tetty Paruntu sebagai bupati Minsel dalam Pilkada 2010 mendapat dukungan yang luas. Selain dari Partai Golkar sendiri, warga di berbagai desa, kecamatan, dan kelurahan di Minsel, Tetty juga mendapat dukungan luas dari para facebookers. Jumlah sahabat Tetty Paruntu di Facebook pun telah menyentuh angka 5.000, sementara grup resmi Tim Sukses, yaitu “Tetty Paruntu for Minsel 2010 (Media Center)” sudah menembus angka 7.870 orang anggota. Angka tersebut jauh meninggalkan kompetitor lainnya yang baru menyentuh angka ratusan atau paling banter 2.000-an member.

Berikut adalah sebagian kecil endorsement atau testimoni dukungan yang dipilih dari para member grup maupun account Facebook Tetty Paruntu. Tampak sekali bahwa Tetty Paruntu adalah kandidat yang sangat disukai, dicintai, dikagumi, dan didoakan untuk menang dalam Pilkada 2010 di Minsel. Dukungan ini datang bukan hanya dari warga Minsel, tetapi juga datang dari seluruh penjuru Tanah Air dan bahkan dari para sahabat di luar negeri.

Frinie Setiawan: Minsel membutuhkan seorang pemimpin yang dapat mengubah wajah Minsel di mata dunia. Minsel yang ramah, Minsel yang bersahabat, Minsel yang maju dan jaya. Wujudkan mimpi-mimpi ini dengan kekuatan kharisma yang kau miliki. Smart, cantik, bersahaja, dan berkharisma… Selamat berjuang Bu Tetty…. Kami tunggu pelantikanmu. JLU & GBU.

Hanny Pantouw: Untuk menuju orang nomor 1 di Minsel, ingat!!! Apa pun yang Ibu lakukan TUHAN YESUS harus berada di depan. Sebab harapan kami orang-orang yang ada di Sulut, khususnya Minsel, yang harus jadi pemimpin ialah orang-orang yang TAKUT AKAN TUHAN. Doa saya mnyertai Ibu dan keluarga.

Robert Paat: Thanks for confirmed. I hope youll become the leader not just for Minsel, but for North Celebes for future cause your in HIS BLESSING make this land praise and worship HIM…. Lets HIM walk in front of you.

Kherly Herdyanto Emor: Rrruaarrrrrrrrr…. biasa! Inilah tipe pemimpin yang sangat diharapkan warga Minsel. Rendah hati, kharisma melayani, terlebih takut akan Tuhan. Tetty is the best for Minsel 2010…!

Toar Justrie: Di mana lagi torang m dapa itu sosok orang yang sosial, murah hati, mau membantu orang-orang yang kurang mampu dan takut akan TUHAN. Itu semua ada pada Ibu Tetty. Maju terus Ibu, demi kesejatraan rakyat Minsel…!

Jerry Harrys Oroh: Letih dan lelah nanti akan tergantikan dengan sukacita yang brasal dari Tuhan Yesus. Karena Dia selalu menolong orang yang percaya kepada-Nya. GBU.

Donny Wehantouw: Semoga kesuksesan akan selalu menaungi orang yang berharap kepada Tuhan. Apalagi Ibu Tetty yang peduli akan Minsel. Maju terus… Anda pasti akan berhasil. Saya dukung Anda, apalagi dukungan doa….

Alfonso de Lotta: Ibu salam kenal… Saya sangat simpati dengan cita-cita Anda. Semoga dengan potensi alam yang ada di Minsel, prinsip ekonomi kerakyatan dapat diwujudkan. Kalau perlu team sukses saya siap. Bravo Minsel! Proficiat buat Ibu and keluarga. JLU.

Maxi Ottay: Berjuanglah untuk kami Mbak Tetty… harumkan nama Minsel sebagai tanah kelahiran. Kami mendukung terus, Tuhan Yesus memberkati orang Minsel.

Toni Setlight: Kelemahan-kelemahan kita meningkatkan kemampuan kita untuk bersimpati dan melayani. Kita akan jauh lebih bisa berbelaskasihan dan menerima kelemahan orang lain. Allah ingin Anda melakukan pelayanan seperti Kristus di dunia.

Katiman Herlambang: Pokoknya gua punya saudara, teman, dan tetangga di Minsel… pasti for Ibu…!

Esther Saroinsong: Syalom, Kak Tetty, apa kabar? Maju terus for Minsel 2010. Kami tetap mendukung dan mendoakan. Amin.GBU.

Johny Walangitan: Dukung terus Ibu Tetty! Dia yang pantas jadi seorang pemimipin. Seorang pemimpin yang takut akan TUHAN akan membawa kesejateraan buat rakyatnya dan juga kemakmuran.

Kherly Herdyanto Emor: Minsel sekarang membutuhkan pemimpin yang rendah hati, tidak arogan, dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat kecil. So, Ibu Tetty satu-satunya yang memenuhi kriteria tersebut. Totalitas dukungan buat Tetty, Bupati Minsel 2010!

Hanny Tan Koo: Sosok yang mencitai masyarakat… Pemimpin yang berjiwa mengasihi sesama tanpa membeda-bedakan latar belakang… Kasih itu indah…

Ferdinand Mokodompit: K’ Tetty… THE NEW KARTINI FROM CELEBES… Care for human life and right…. God Bless U....

Jane Marla: Amin sister… Marilah kita menjadi seperti ranting yang dapat menghasilkan buah yang lebat sehingga melalui dan oleh hidup kita Tuhan dipermuliakan…. Amin.

Jessica Miske Abas: Pasti Tuhan selalu menyertai langkah-langkah kehidupanmu. Kami selalu support atas perjuangan yang baik untuk mengembangkan Minsel and Sulut khususnya… We always pray for you…GBU.

Andries Yobel Yole Lengkong: Jika ingin melihat Minsel maju,maka harus dipimpin oleh tou Minsel…. U’r perfect to lead this city…. Selamat berjuang untuk Minsel. Andalkan Tuhan untuk segalanya.

Eddy Priyono: Ibu memang cantik tiada tandingannya. Selamat berjuang, Bu… demi kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan…!

Nofita Ester: Sifat melayani sudah mendarah daging dalam dirinya…. Pelayanannya membawakan berkat bagi MINSEL. Kedekatannya dengan Tuhan menjadikan sosok Tetty Paruntu selalu mengambil langkah dengan tuntunan Tuhan…. MINSEL akan lebih diberkati.

Dewa Love Polii: Ayo, Bu! Maju terus dang bangun Minsel….  Kami dari anak-anak Chookies turut mendukng Ibu! Maju, dan terus maju…!

Chuat Bali: Tetty sangat pantas buat rakyat minsel. Visi-misi jelas. Mari dukung buat kesejahteraan rakyat Minsel ke depan. GBU all.

Ulaan Tertius Victor Yefta: Perubahan tidak akan pernah terjadi kalau tidak ada keberanian untuk melangkah…. Dan keberanian harus diimbangi dengan keyakinan…. Christiany Eugenia Paruntu dengan keberanian dan keyakinan, diimbangi dengan modal yang kuat, merasa terpanggil untuk membawa perubahan bagi Minsel Tercinta…. Langkah awal telah dibuktikan, selanjutnya butuh dukungan dari kita semua.

Kherly Herdyanto Emor: Makin hari, makin jelas bahwa dukungan buat Ibu Tetty sangat luar biasa dan tak terbendung… Minsel sangat butuh pemimpin prorakyat dan berjalan sesuai kehendak Tuhan….

Eva Fonne Wijaya: Shalom Bu Tetty yang cantik dan smart, luar biasa beritanya, Bu. Memang orang yang mengandalkan Tuhan pasti ada perbedaan. Bahkan, TUHAN AKAN MENGANGKAT TINGGI DAN MEMBERIKAN KEMENANGAN. Maju terus, Allah besertamu. Gbu.

Ferdinand Mokodompit: Kak Tetty… THE NEW KARTINI FROM CELEBES. Care for Human Life and Right. God Bless You.

Cisilia Moreyn: Kalau Ibu jadi bupati… waw… masyarakat Minsel fresh semua… kan pemimpinnya cantik….

Icha Tumewa: Saya salut dengan Tetty yang mau turun langsung ke masyarakat kalangan bawah. Saya lihat dari foto-foto yang ada di Facebook Tetty. Hal itu yang membuat saya simpati kepada Tetty. Luar biasa, seorang wanita cantik dari Ibu Kota mau mengabdi untuk Minsel dan berjuang untuk rakyat kecil. Salam buat Tetty dan team suksesnya. Mari kita sama-sama mendukung Tetty. Dia layak memimpin Minsel. GBU.

Sesilia Baranoy: Bunda Tetty maju terus pantang mundur! Saya mengajak kaum perempuan khususnya, marilah satukan hati kita hanya untuk Bunda Tetty. Sebagai kaum perempuan, kita harus maju ke depan dan berpikir cerdas dengan memilih Bunda Tetty, Putri dan Srikandi Minsel tulen. Asli lho!

Pastor Robby Dareho MTh: Terima kasih Ibu Tetty. Pastor tetap doakan agar menang dalam pemilihan bupati Minsel. Roma 8:28 dan Mazmur 121:1-8. Amin.

Naomi Berliana: @ Teman-teman di Jakarta dan Cilegon yang berasal dari Minsel, dukung Bu Tetty ya, dengan cara SMS/telepon ngana pe sodara terkasih yang ada di Minsel, bilang pilih Bu Tetty (Christiany E. Tetty Paruntu) sebagai Bupati Minsel 2010-2015.

Jemz Celosse Full: Tetty mempunyai cita-cita ingin memajukan dan mengubah kehidupan masyarakat Minsel menjadi jauh lebih baik, jika dia diberikan Tuhan kesempatan memimpin Minsel. Dia mau agar Minsel bisa menjadi kabupaten yang terbaik di Sulut. Setahu saya, ada begitu banyak kejutan yang akan dia buat di Minsel jika dia terpilih nanti. Pokoknya ini masih rahasia. Yang pasti Minsel akan berubah. Itulah impian seorang Tetty Paruntu. Pilih Tetty Paruntu so nyanda salah. Sebagai sahabat saya cuma bisa doa’in semoga sukses sampe ke kursi bupati ya Tetty. God bless.

Hendra Jacob: Pengusaha muda yang religius, intelek, ramah, bersahaja, merakyat, visioner dalam berpikir, serta bijak dalam pebgambilan keputusan. Ibu akan memegang tongkat komando Kabupaten Minahasa Selatan. Sukses selalu dalam segala hal Bu.

Johny Tedjo: Indonesia membutuhkan lebih banyak wanita untuk turut berpartisipasi membangun bangsa dan negeri ini. Biarlah semangat, cita-cita dan impian Ibu Tetty bisa menjadi contoh teladan bagi wanita lainnya untuk bangkit berkarya bagi Tanah Air tercinta. Salam Brilian. God bless.

Kolin John: Saya mendukung total perjuangan Bu Tetty berdasarkan visi misinya, meskipun beliau didukung oleh Partai Golkar dan saya sendiri orang yang “sangat-merah”. Yang penting suasana relegius, bersih, peduli, dan kompeten yang dimiliki Ibu Tetty tetap terjaga. Saya cuma berkeyakinan, bahwa Ibu Tetty mempunyai kemampuan untuk itu.

Maya Inggried Sompie: Saatnya perempuan berkiprah dalam dunia perpolitikan Indonesia. Tunjukkan pada dunia bahwa perempuan tidak hanya dikodratkan berkutat dengan dunia dapur, tapi juga memiliki kapabilitas menjadi seorang pemimpin. Maju terus Tetty Paruntu… Srikandi Minsel… The First Woman Leader for Minsel 2010-2015. Good Luck and GBU.

Catharina Toemion-Waani: My dearest friend Tetty will never give-up in doing something. So, when she started something good, she’ll finished it…, MINSEL what are we waiting for? GO for Tetty! God Bless you Tet!

Yuniati Octavie Kamsi: Sukses selalu Ibu yang cantik dan aku kagumi aktivitasnya. Kehadiranmu seperti lilin menerangi sekitarnya. GBU.

Pak Tejo Kesepian: Saya tidak tahu mau ngomong apa lagi…. Saya terharu melihat seorang Ibu Tetty yang selalu bermasyarakat dan memberi bantuan orang yang kurang mampu. Saya salut buat Ibu Tetty.

Femmy Sumakul: Ayo Bu.. maju terus… yang lain ndak ada apa-apanya….

Sandra Naholo Full:  Cantik, pintar, kuat, bersahaja…wanita impian!

Inggrid Saba: Maju terus Ibu yang cantik, baik hati… Tuhan Yesus selalu bersamamu.

Tony L. Jawir: Ibu Tetty sungguh cantik sekali. Semoga kalau menang jadi bupati nanti juga tetap berhati cantik dalam memerintah dan memajukan masyarakat.
* Anda bisa berpartisipasi, memberikan dukungan, dan berinteraksi langsung dengan Tetty Paruntu, caranya silakan bergabung di Facebook:  Christiany Eugenia Tetty Paruntu atau Christiany E. Tetty Paruntu, fans page Tetty Paruntu for Minsel 2010 (Satu Putaran), dan juga grup FB Tetty Paruntu for Minsel 2010 (Media Center).