Catut Nama Cabub-Cawabup Terpilih

Tetty Paruntu: Bupati Minsel terpilih periode 2010-2015.

POSKO, AMURANG [Friday, 22 October 2010] — Pasangan calon Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan calon Wakil Bupati Drs Sonny Tandayu (Pantas) yang terpilih setelah memraup suara terbanyak dalam Pemilukada Minsel putaran kedua, mulai dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab.

Caranya, para oknum tersebut mulai mengintimidasi para pejabat di Minsel. Akibatnya, keresahan dalam pelayanan public mulai terjadi. Informasi yang dirangkum harian ini menyebutkan, aksi yang dilancarkan para oknum tak bertanggungjawab ini, dengan cara mengaku orang dekat dan Tim Sukses (TS) dari pasangan Pantas. Oknum ini diduga mulai mendatangi sejumlah pejabat di Minsel dan melakukan intimidasi dengan cara akan melengserkan pejabat yang bersangkutan setelah pasangan calon ini dilantik.

“Jujur saja, aksi ini sangat mempengaruhi kinerja dan pelayanan pemerintahan di Minsel saat ini. Apalagi oknum-oknum tersebut secara terang-terangan menebar ancaman apabila sudah terjadi pergantian pemerintahan akan segara melakukan pergantian jabatan,” ujar sejumlah pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Minsel.

Pejabat dan PNS yang meminta namanya jangan ditulis itu, mengaku kalau apa yang dilakukan oleh oknum–oknum tersebut sudah dipastikan tidak diketahui oleh calon terpilih. Apalagi yang dilakukan oknum tersebut justru merugikan citra dan kredibilitas dari calon terpilih.

Menyikapi hal ini, Ketua Tim Kampanye dan Pemenangan Pantas, Robby Sangkoy ketika dihubungi, membantah jika ada TS yang melakukan intimidasi.

“Tidak benar jika ada yang mengintimidasi pejabat apalagi membawa-bawa nama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pantas. Dan selama ini tidak ada pernyataan seperti itu yang dilontarkan pasangan Pantas,” tegasnya. (705)

Dikutip dari: Harian Posko Manado, 22 Oktober 2010.

One response to “Catut Nama Cabub-Cawabup Terpilih

  1. Tuhan mengubah saat dan waktu dan Tuhan yang mengangkat raja dan juga memecat raja.dan memberi hikmat dan pengetahuan(Daniel 2:21).Doa kami kiranya hikmat dan pengetahuan terus dianugrahkan sebagai bupati untuk membangun Minsel dan jangan lupa setia pada perkara kecil dan akan dipercayakan lebih besar lagi amin.Salam dan doa safariministry.wordpress.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s