Pantas Bantah Susun ‘Kabinet’

Minahasa Selatan

Tetty Paruntu & Sonny Tandayu: Bupati dan wakil bupati terpilih Minahasa Selatan periode 2010-2015.

Amurang, KOMENTAR [Senin, 25 Oktober 2010] Pasangan PANTAS yang sukses meraih suara terbanyak dan sudah diplenokan KPUD sebagai calon bupati dan wakil bupati Minsel, diisukan mulai menyusun ‘kabinet’ dalam pemerintahan nanti. Bahkan dikabarkan, tak sedikit pejabat-pejabat yang sudah dijanjikan untuk menjabat sebagai kepala SKPD.

Mendengar hal ini, ketua tim sukses PANTAS, Robby Sangkoy membantah informasi tersebut dan menyatakan PANTAS masih berkonsentrasi dalam gugatan di MK.

“Lantik saja belum. Kami masih konsentrasi di MK, kalaupun ada gugatan. Jadi, sekali lagi, belum ada pemikiran dari PANTAS untuk menyusun ‘kabinet’. Kabar itu hanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung-jawab,” ujar Sangkoy akhir pekan lalu.

Lanjutnya, untuk menyusun ‘kabinet’ Ibu Tetty dan Pak Sonny akan bekerjasama dengan tim Baperjakat. “Jadi, untuk posisi jabatan kepala SKPD itu adalah tanggung-jawab dari Baperjakat di antaranya bupati serta wakil bupati. Harus dikoordinasi. Jadi, tidak benar isu bahwa PANTAS sudah susun kabinet,” tambahnya.

Demikian pula, lanjut Sangkoy, jika ada para pejabat yang sudah dijanjikan jabatan, diingatkan untuk tidak tertipu. Apalagi diiming-iming atau dibarter dengan sejumlah uang. “Sekali lagi, PANTAS belum memikirkan kabinet. Itu urusan nanti setelah dilantik. Diingatkan kepada pejabat untuk tidak tertipu,” tu-tup Sangkoy yang juga Ketua Komisi III DPRD Minsel ini.(mon)

Dikutip dari: Harian Komentar, Senin 25 Oktober 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s