PANTAS Ajak AGK-FER Bangun Minsel

Tetty Paruntu mengajak semua tokoh & komponen untuk bersama-sama memajukan & membangun Minsel.

Amurang, KOMENTAR [19 Oktober 2010] Meski sebelumnya berada dalam posisi berlawanan saat pertarungan memperebutkan top eksekutif Minsel dalam pe-milukada putaran kedua lalu, namun hakikatnya pasangan PANTAS dan AGK-FER diang-gap saling membutuhkan dalam membangun Minsel ke depan. Hal ini diakui langsung ketua tim sukses dari pasangan PANTAS, Robby Sangkoy.

Kepada harian ini kemarin (18/10), Sangkoy menguraikan sekilas prospek perjalanan Ka-bupaten Minsel ke depan nanti dari kacamata PANTAS.
“Sejujurnya, pasangan PANTAS sangat membutuhkan pemi-kiran-pemikiran dan visi-misi pa-sangan AGK-FER demi Kabu-paten Minsel. Kenapa? Pemi-kiran-pemikiran dan konsep-konsep AGK-FER sangat-sangat hebat dan ini juga sangat di-butuhkan PANTAS untuk ber-sama-sama membangun Minsel. Karena itu, kami sangat ber-keyakinan bahwa pasangan AGK-FER mau bergandengan tangan membantu kami dalam membangun Minsel ke depan,” ujar Sangkoy.

Konkritnya, lanjut Sangkoy, da-lam waktu dekat PANTAS telah mengagendakan menemui pa-sangan AGK-FER dengan latar motivasi ajakan sama-sama membangun Minsel menjadi lebih baik lagi.

“Dalam waktu dekat, Ibu Tetty dan Pak Sonny Tandayu akan ber-usaha menemui Pak Gammy dan Ibu Felly untuk bersama-sama me-ngajak membangun Minsel,” tam-bahnya.

Sangkoy juga memberikan apresiasi positif atas pernyataan Gammy Kawatu pada satu media yang mengatakan sudah me-nerima secara iman hasil pemi-lukada putaran kedua.

“Ini baru namanya birokrat dan negarawan sejati. Pak Gammy di dalam satu pemberitaan me-nyatakan sudah menerima secara iman. Ini patut dicontohi karena kami yakin Pak Gammy dan Ibu Felly sangat berjiwa besar dan sudah sangat paham berdemo-krasi, karena pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” tambah Sangkoy.

Sedangkan soal rencana gugatan, Sangkoy menilai itu hanyalah keinginan segelintir orang dari tim sukses AGK-FER. “Yang terpenting di sini bagai-mana kita bersama-sama mem-bangun Minsel ke depan menjadi lebih baik dengan cepat dan te-pat,” tutup politisi andal ini.(mon)

Dikutip dari: Harian Komentar, 19 Oktober 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s