Liwe-JOS dan PDP Nyatakan Dukungan

Johny Sumual (kandidat bupati Partai Demokrat), Tetty Paruntu (Golkar), Farry Freike Liwe (kandidat bupati PDIP), bersama-sama partai pendukung SEJATI (PDP, PNBK, Hanura, & 12 partai non-seat) kini bertekad memenangkan PANTAS.

Pasangan Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu (Pantas) optimis bakal memenangkan pertarungan pemilukada putaran kedua yang direncanakan pencoblosannya 14 Oktober 2010 nanti. Arus dukungan pada calon yang diusung Partai Golkar terus mengalir. Sebut saja, Partai Demokrat yang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung PANTAS.

“Sekali lagi, Partai Demokrat akan berusaha untuk menangkan PANTAS. Itu sudah pasti karena ada rekomendasi DPP. Untuk itu kader dan pengurus PD wajib memenangkan PANTAS,” ujar Sumual. Selain Sumual, calon bupati yang diusung PDIP, Farry Liwe juga menyatakan bergabung dengan PANTAS. “Saya mendukung pasangan PANTAS karena komitmen Ibu Tetty dan pak Sonny Tandayu membangun Minsel,” ujar Liwe saat memberikan sambutan dalam acara kampanye tertutup di Restoran New Century Amurang kemarin.

Dukungan yang sama datang Partai Demokrasi perjuangan (PDP) Minsel yang diketuai oleh Donald Toloh. “PDP secara bulat mendukung Bunda Tetty dan Pak Sonny dalam putaran kedua nanti,” tandas Toloh.

Sementara itu, calon bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya saat pembekalan saksi-saksi menyampaikan terima kasih atas dukungan pada dirinya bersama Pak Sonny. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan ini dan komitmen kami melayani masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, untuk itu saya mengajak pada masyarakat jangan lupa mencoblos nomor 5 pada tanggal 14 nanti,” ajak Tetty.(mon)

Sumber: Harian Komentar, 9 Oktober 2010.

Berita terkait: Manado Post, 9 Oktober 2010 & BeritaManado.com.

One response to “Liwe-JOS dan PDP Nyatakan Dukungan

  1. PANTAS, ok…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s