PANTAS No.5 Luncurkan Tabloid PANTAS

Tetty Paruntu: PANTAS memperkenalkan cara baru dan modern dalam menyosialisasikan program.

Christiany Eugenia Tetty Paruntu, kandidat terkuat bupati Minsel dari Partai Golkar, kembali melakukan gebrakan dan inovasi strategi pemenangan pemilukada. Dua minggu menjelang pelaksanaan pemilukada 3 Agustus 2010 nanti, Tetty meluncurkan Tabloid PANTAS edisi perdana (Edisi 1/I, Juli-Agustus 2010) yang dibagikan secara gratis. Tak kurang dari 10.000 eksemplar tabloid mulai menyebar ke seluruh pelosok Minahasa Selatan.

Tabloid 16 halaman full colour yang didesain sangat cantik ini mengeksplorasi profil, catatan aktivitas, visi-misi, gagasan-gagasan, hasil-hasil survei, serta program-program kampanye PANTAS (Tetty Paruntu – Sonny Tandayu). Pembaca tabloid dimanja dengan suguhan tulisan-tulisan berkualitas serta foto-foto pilihan yang merekam sepak terjang PANTAS di Minsel akhir-akhir ini. Bukan itu saja, tabloid ini juga menyajikan banyak gagasan baru sekaligus memiliki kandungan pendidikan politik yang cukup kental.

“Kami perkenalkan cara modern dalam menyosialisasikan program-program di Minsel dan Sulut. Ini buah kreativitas kami, terobosan strategi yang cerdas sekaligus edukatif. Ini yang membuat PANTAS selalu selangkah lebih maju dan cepat dibanding yang lain,” jelas Tetty Paruntu usai debat kandidat Selasa (20 Juli 2010) di Amurang.

“Dan, sambutan masyarakat sangat antusias, banyak sekali peminatnya. Makanya, apabila nanti Tuhan berkenan saya menjadi bupati Minsel, tidak menutup kemungkinan saya akan lanjutkan tabloid ini. Mungkin tabloid ini bisa sangat membantu pemda Minsel dalam menjalankan program-program pembangunan,” lanjut Tetty Paruntu.

Pemantauan di lapangan menunjukkan, warga antusias sekali untuk mendapatkan tabloid ini. Bahkan, banyak pula yang secara sukarela ikut membantu menyebarkannya di perempatan-perempatan jalan, di pom-pom bensin, di tempat-tempat ramai, dll. Mereka yang sudah membaca tabloid ini pun langsung menyatakan keyakinan dan kemantapannya untuk memilih pasangan PANTAS No.5.

“Program-programnya realistis dan visinya jauh ke depan. Dari informasi ini kita jadi tahu dengan jelas sekali, memang Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu itu calon terbaik. Saya makin yakin dan mantap, saya akan pilih PANTAS No.5,” tukas Novi, seorang warga Amurangl.

Tabloid PANTAS edisi cetak dibagikan gratis dari rumah ke rumah, di tempat-tempat strategis, atau dibagikan saat berlangsungnya acara-acara tim sukses PANTAS hingga ke seluruh pelosok desa-desa Minsel. Bagi simpatisan atau peminat lainnya bisa menghubungi Sekretariat Partai Golkar di setiap kecamatan, Tim Independen, Tim Relawan, Tim Gema, LSM Gempita, atau di Sekretariat Media Center PANTAS di Jl. Trans Sulawesi, Amurang, Minsel, Telp: 0430-2710578/2710577[]

3 responses to “PANTAS No.5 Luncurkan Tabloid PANTAS

  1. Tandayu Tampil Cerdas dan Tanggap
    Friday, 23 July 2010

    POSKO,AMURANG—Calon Wakil Bupati Drs Sonny F Tandayu, yang mendampingi calon Bupati Christiany Eugenia “Tetty” Paruntu, tampil cerdas dan tanggap pada debat Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang digelar KPUD Minsel, Kamis (22/07) kemarin, di restoran Century.
    Kepiawaian Tandayu sebagai birokrat handal memang tidak diragukan dan dianggap pantas mendampingi Tetty Paruntu sebagai pemimpin yang mampu membawah perubahan demi kesejahteraan warga Minsel. Buktinya dalam debat cawabup, setiap pertanyaan yang diarahkan ke Tandayu, yang merupakan putra asli Minsela ini, langsung ditanggapi secara cerdas. Sehingga setiap jawaban dan pernyataan Tandayu langsung dipahami.
    Bukan itu saja Tandayu yang mengenakan kemeja kuning dipadu, celana coklat menyita perhatian masyarakat yang hadir. Tertius Ulaan, pendukung fanatik Pantas mengakui dari para kandidat yang ada penampilan Tandayu yang paling oke. Selain menguasai arena dan materi juga tampil elegan dan santai. “Pantas adalah pemimpin andalan Minsel,” ujarnya.(705/*)

  2. Tetty Paruntu Calon Terkaya di Minsel, Felly Peringkat Dua

    MINSEL 21 Juli 2010- Hasil verifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi, kekayaan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, hasilnya calon Bupati yang diusung Partai Golkar, Chritiany Eugenia Paruntu, akrab disapa Tetty Paruntu adalah calon terkaya di Minsel. Tetty memiliki total aset sebesar Rp 48.345.300.000.

    Sementara calon yang mendekati kekayaan Tetty Paruntu adalah Felly Estelita Runtuwene dengan kekayaan Rp 28.438.750.999.

    Selengkapnya, harta kekeyaan Cabup-Cawabup Minsel :

    1. Tetty Paruntu Rp 48.345.300.000

    2. Felly Estelita Runtuwene Rp 28.438.750.999 + 100.320 USD

    3. Syultje Rambi Rp 9.322.480.000

    4. John Sumual Rp 9.252.723.433

    5. Prof Lombok Rp 5.314.004.688

    6. Sonny Tandayu Rp 3.784.907.754

    7. Farry Liwe Rp 3.735.589.000

    8. Kartini Simbar Rp 2.278.882.464

    9. Jantje Wauran Rp 2.439.075.224

    10.Franky Wongkar – Sementara Diverifikasi

    http://beritamanado.com/2010/07/21/tetty-paruntu-calon-terkaya-di-minsel/

  3. HI ibu tety
    banyak selamat atas kemenanganya bangun minahasa lebih baik
    dari sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s