Tetty Paruntu Bak Bidadari dari Kayangan

Tetty Paruntu: Kecantikannya dikagumi khalayak

Kecantikan Tetty Paruntu seolah menjadi warna tersendiri dalam pencalonannya sebagai bupati Minsel 2010-2015. Bahkan, mungkin bisa dicatat kalau kehadirannya di kancah pilkada nantinya akan menjadi fenomena tersendiri. Betapa seorang calon memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat khas di banding kontestan lainnya. Tidak hanya cerdas dan sangat terpelajar, berpengalaman dalam organisasi politik, dan sukses dalam berbisnis. Namun, Tetty juga cantik sekali dan popular di mata masyarakat Minsel maupun di dunia facebookers.

Seorang facebooker, Gunadi Jabrig, barangkali termasuk salah satu fans berat Tetty Paruntu. Betapa tidak… Komentar Gunadi terhadap foto-foto Tetty seolah menunjukkan ekspresi kekaguman dan pemujaan yang luar biasa. “Oh my God… I’ve never seen beautiful woman like you. Gorgeous… really beautiful. Makin lama dilihat, makin cantik. I love it… Lebih cantik dari artis. Salah satu mahakarya Tuhan yang terbaik,” komentar Gunadi. “The Most beautiful woman in the world…. Enak dipandang dan perlu,” selorohnya lagi, mengundang senyum siapa pun yang membaca komentarnya.

Sementara, facebooker Jacky Polii berkomentar pendek, “Memang cantik. Seperti bidadari dari kayangan.”

Sedang facebooker lain, Dody Andreas, seperti mengucap syukur dengan berkata, “Terima kasih Tuhan… telah kau ciptakan sosok yang cantik sempurna.”

Dan, tak urung orang-orang terdekat Tetty Paruntu sekalipun juga mengagumi kecantikannya. “Karya Surga yang memancarkan kharisma surgawi…” komentar Everly Octavianus, anggota Tim Sukses Tetty.

Namun, tak afdol rasanya kalau hanya menyimak komentar para lelaki yang memang dari ‘sononya’ dibekali karunia memuja dan merayu… Kaum hawa pun tak kalah terkagum-kagum dengan keelokan dan kecantikan Tetty Paruntu. Seorang facebooker cantik bernama Dina Simbuang berkata, “Saya sangat kagum dengan kecantikan Mbak Tetty… sangat perfect!”

Pretty woman from Minahasa. I’m your fans…” kata Hermien Stien Supit, mengingatkan orang pada film yang dibintangi Julia Roberts.

“Tetty, you look like Jacky Onasis… more pretty, deh!” komentar facebooker cantik lainnya bernama Norma Mangowal.

Daftar komentar kekaguman dan pujian itu mungkin tak akan ada habisnya. Namun begitu, Tetty Paruntu bukanlah sosok perempuan yang lantas mudah terbuai oleh hujan sanjungan. Tetty menjawabnya dengan syukur dan tekad. “Terima kasih untuk komentar-komentar yang luar biasa, serta kritiknya juga. Semoga semua ini memotivasi saya untuk lebih lagi berbuat baik bagi umat manusia. For Better Minsel 2010-2015. Godbless you all.”[]

3 responses to “Tetty Paruntu Bak Bidadari dari Kayangan

  1. Cantik bangeeet….mahakarya Tuhan yg sempurna…

  2. Cantik seCantik Hatinya

  3. Tetty Pukau Warga Wakan
    Manado Post, Saturday, 30 January 2010 10:49

    AMURANG—Kharisma seorang calon Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu di Minsel tak diragukan lagi. Tetty panggilan akrabnya, makin kenal di hati masyarakat. Buktinya Kamis (28/7) malam, ketika melakukan kunjungan di desa Wakan kecamatan Amurang Barat, pengusaha sukses ini langsung dikenal masyarakat.

    Wanita yang datang dengan tim disambut warga. Bahkan saking senangnya Paruntu dielu-elukan setelah ibadah kebaktian kebangunan rohani. “Ini seorang pemimpin yang takut akan Tuhan,” ungkap Tonny Ampow, dan sejumlah warga lain yang melihat langsung bagaimana anak Prof Jopie Paruntu dan Jenny Tumbuan SE ini memberikan kesaksian hidupnya.

    Tetty dalam kesempatan yang begitu indah tersebut tak lupa melantunkan lagu rohani. Sebagai seorang bakal calon bupati dari Partai Golkar, Tetty tak ingin menyombongkan diri di hadapan masyarakat apalagi di hadapan Tuhan. “Ternyata calon bupati kita ini rendah hati. Buktinya, suka membaur dengan warga, bahkan tak merasa risih ketika berada dekat dengan warga,” tutur warga, yang mengerumumi Tetty.

    Usai acara, wanita bertubuh langsing ini mengaku senang dengan keramahan warga Wakan. Baginya kepribadian masyarakat Wakan bahkan Minsel secara menyeluruh memang memiliki ciri khas yang tersendiri. “Inilah satu keunggulan masyarakat Minsel, saling mendukung dan melayani pantas mendapat acungan jempol,” nilainya.

    Dalam kesempatan itu juga Paruntu memberikan sumbangan di sejumlah gereja-gerera di desa setempat dan juga bantu kepada warga yang sudah lanjut usia (Lansi).(vif/ras)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s